Kamis, November 27, 2008

the new riNa ^^

this is the new me, new rina

aku tetap aku, tapi aku yang baru..

aku ngga sendiri lagi, aku punya teman-teman.. sahabat yang ada bwtku saat senang dan sedih.. i love you frens.. sistah!
yang paling penting aku punya Allah, Tuhanku, yang selalu ada bwtku, kapanpun, saat bahagiaku dan saat tangis dalam sendiriku, bahagia karena Alloh dan tangis sedih cobaan-Nya.. i love Alloh, love being a moslem!
thanks to Allah i've got best friends around me..

i used to feel being left behind, ternyata ngga separah itu kok, dan klo emang masih ngerasa.. aku akan mengejar mereka, mengejar ketertinggalanku..

aku berusaha untuk aktif dan kreatif.. hehehe
introvert.. sisi negatif yang ngga terlalu jelek kan? ;)
misterius.. moi bff bilang kadang asik untuk jadi misterius, am ok with that

aku berusaha untuk ngga gampang panik, walo aga susah sih.. huff

aku peduli kata-kata orang dan pikiran-pikiran orang tentang aku.. tapi aku akan nganggap itu sebagai 'pembangun' diriku, aku ngga hidup dengan persepsi mereka..
hanya akan menerima kritik mereka dengan lapang dada *halah PPKn*
karena..
'orang sesuai apa yang orang persepsikan tentang dirinya'

aku berusaha untuk percaya diri, be myself dan ngga terlalu fokus pada kekuranganku..
karena Alloh Yang Maha Adil memberikan kita kelebihan dan kekurangan kita dalam porsi yang sama, saatnya memaksimalkan efek positif dari kelebihanku, hahaha

mungkin masih moody, but am working it out, on struggling with that, yah semoga efek moody ini bisa aku minimalisir ;)

mungkin dasarnya aku egois, tapi aku berusaha untuk lebih mementingkan orang lain.. aku tetap ingin memberikan sebanyak-banyaknya..

insya Alloh masih setia *hihi*
romantic and caring *walah walah*
feeling masih berpengaruh bwtku, kadang susah juga menghadapinya, sometimes i have a hard time dealing with my feeling,,phew~
aku yang perasa ini, sering gede rasa, hehe, capek deh, hu uh, bikin capek, capek badan capek ati juga.. hmpf~

fortunately or unfortunately.. aku tetap rina yang gampang jatuh cinta, and fyi aku hanya jatuh cinta dengan satu orang (or two ^^v) since am loyal hee hee..
ngga negatif bwtku, karena cinta adalah fitrah, i enjoy it, jatuh cinta jaman sekarang dalam versiku ngga harus pacaran, cukup perasaan yang Alloh berikan, caring and giving..
expressive.. now, i think i dun have any problems expressing myself, that's a good thing SOMETIMES, but i also do mind control thingy, hwehe *bahasane nggaiya*

aku masih pemimpi, it's positive thing ryt?
dream big like conquering the world.. nyahahaha, so huge, isnt it?
kayak monster-monster di pilem power rangers dulu ya, watever la
sebenernya maksudku lebih ke 'menaklukkan diriku'.. yea, memaksimalkan potensiku sehingga dengan itu aku bisa keliling dunia, mengenal banyak budaya.. bahasa, itulah, my huge dream..

last but not least
aku tetap rina yang ingin menjadi istri yg baik bagi suamiku tercinta kelak, ingin menjadi ibu yang baik untuk anak-anakku tersayang
tapi diatas semua itu aku ingin menjadi anak yg terbaik buat orangtuaku..
dan
menjadi hamba Alloh yang bisa mati dengan menyebut nama-Nya.. amin amin amin

itulah aku yang baru..








..versi 1








v^^v

Tidak ada komentar: